KAK MANSUR

Muhammad Mansur, M.Pd.I atau sering disapa dengan Kak Mansur adalah seorang kepala madrasah di RA/DTA Darussalam, juga sebagai Dosen di STITNU Al Farabi Pangand...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berkreasi di era Pandemi (Tantangan hari ke 8)

Era pandemi saat ini harusnya membuat kita lebih semangat lagi untuk berkarya dan berkreasi. Karya atau kreasi itu bisa berupa produk barang, tulisan, kreasi video dan seterusnya. Malam ini saya bersama tim mendapatkan kesempatan oleh BI Tasikmalaya untuk menilai para peserta lomba story telling yg diselenggarakan di IG Story. Luar biasa, hasilnya keren - keren dan tentu kreatif.

Kemampuan story telling itu memang tidak mudah, tapi kita bisa jika memang ada niat dan kesungguhan untuk mencoba dan berlatih.

Salah satu praktek bisa dilakukan adalah dengan mengikuti lomba story telling. Terbukti antusiasnya luar biasa, ada sekitar 74 peserta yang mengikuti lomba kali ini.

Setelah dikusi panjang muncul 3 nama juara yang memang layak  menurut kami dan ada tambahan pemenang untuk 1 juara favorit.

Selamat untuk para pemenang, yang belum jangan berkecil hati. Teruslah belajar dan berlatih untuk memadukan berbagai unsur diantaranya suara / vokal, ekpresi, gesture, intonasi dan lain sebagainya.

Selamat berkarya dan berkreasi di era pandemi..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu !

14 Jun
Balas

Kereen kak

14 Jun
Balas

Keren pak. kreatif menyikapi kondisi ditengah wabah covid-19 ini. Sukses pak

13 Jun
Balas

Tetap semangat.. Semoga bermanfaat

14 Jun
Balas

Saya menang ga pak?

14 Jun
Balas



search

New Post