Kamila

Nama saya Kamila, S.Pd.I , lahir di Jakarta tanggal 16 Desember 1981. Tahun 2008 saya dan keluarga hijrah ke kampung halaman bapak di Sulawesi. Sekarang saya me...

Selengkapnya
Navigasi Web

APA NIATMU

Day 24

Apa sih yang terbesit dalam pikiranmu saat pertama kali ingin menulis? Apakah karena ingin di puji, untuk kenaikan pangkat atau mencari finansial? Pasti tentu beraneka ragam jawabannya.

Saya pribadi keinginan menulis itu karena memang hoby dan keinginan yang lama terpendam selama 40 tahun. Menulis bagi saya untuk helaing, memberikan sesuatu hal yang positif bagi orang yang membaca tulisan kita, Itu yang ada dalam pikiran pertama kali. Dengan niat yang baik alhamdulillah seiringnya waktu bisa menulis buku antalogi bersama sahabat sahabat di seluruh Nusantara. Pastinya seneng dong. Meskipun keinginan untuk menghasilkan karya buku solo masih belum terwujud.

Apakah salah jika keinginan atau niat menulis buku hanya untuk naik pangkat atau finansial? Bagi saya tidak salah, tergantung dari penulisnya masing-masing. Tapi jangan di jadikan target. Karena jatuhnya nanti tidak ikhlas dalam menulis.

Jika dengan menulis bisa menambah angka kredit atau dengan hasil menulis mendapatkan uang atau finansial. Itu adalah reward bagi kita tentunya harus kita syukuri. Sehingga semua yang kita lakukan akan mendapatkan pahala, dan berkah tentunya.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya. Salam Literasi , ayo terus berkarya dan berinovasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

24 Feb
Balas

Terimakasih Pak dede. Salam Literasi

24 Feb

Semoga niat menulis buku solonya bisa tercapai. Salam literasi

24 Feb
Balas

Salam, terimakasih bunda

24 Feb



search

New Post