Kamila

Nama saya Kamila, S.Pd.I , lahir di Jakarta tanggal 16 Desember 1981. Tahun 2008 saya dan keluarga hijrah ke kampung halaman bapak di Sulawesi. Sekarang saya me...

Selengkapnya
Navigasi Web

BIOWASH

Day 30

Alhamdulillah masuk day 30.

Untuk malam ini hari Rabu, tanggal 02 Maret 2022 melaksanakan kegiatan seminar gratis dan mendampingi Narasumber Tini Subagio sebagai moderator.

Malam ini materinya sangat menarik sekali yaitu tentang Biowash. BIOWASH adalah cairan multi manfaat untuk mengelola sampah dari sisa-sisa makanan.

Keunggulan bisa mengelola sampah menjadi pupuk hanya beberapa detik. Tanpa membutuhkan waktu yang sangat lama.

Cara membuat ternyata mudah, cairan biowas 20 Sampai 30 ml di tambah dengan 1 liter air di tuang ke dalam sisa-sisa makanan seperti, nasi, tulang ikan, tissu, Pampers, cangkang telur , sayur basi dan lain sebagainya. Di diamkan beberapa detik saja. Kemudian akan menghasilkan pupuk

Tahun 2050 itu, jika suhu bumi kita naik. Musibah alam akan sering datang, sehingga kita harus merawat bumi sehingga bumi dapat pulih Kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post