Kamila

Nama saya Kamila, S.Pd.I , lahir di Jakarta tanggal 16 Desember 1981. Tahun 2008 saya dan keluarga hijrah ke kampung halaman bapak di Sulawesi. Sekarang saya me...

Selengkapnya
Navigasi Web
SKP

SKP

Day 14

Pagi ini Senin tanggal 14 Februari 2022. Bertempat di MIn 1 Majene. Kepala madrasah se KKM wilayah 1 mengadakan pertemuan. untuk bersama sama belajar membuat SKP yang terbaru.

Terus terang kami tidak paham dan bingung, bagaimana cara membuat SKP tersebut. Tapi kami sadar akan Tanggung Jawab kami Sebagai Kepala Madrasah harus pintar membuat SKP tersebut. Karena dalam pembuatan SKP untuk guru. Tentunya Kepala Madrasah yang akan membuatnya.

Alhamdulillah , ada sahabat kami Pak Minhayuddin, S.Pd. guru MIN 1 Majene bersedia mengajarkan kami, membimbing kami bagaiman cara membuat SKP. Kebetulan Pak Minhayuddin sudah pernah mengikuti Diklat cara membuat SKP terbaru.

Pak Minhayuddin terkenal sebagi guru yang cerdas, sabar, kreatif dan senang berbagi ilmunya. Ternyata kalau mempelajari dengan telaten dan teliti pasti akan mudah membuatnya. Meskipun di akui saat Pak Minha menjelaskan dengan pelan pelan , saya masih bingung dan berulang ulang bertanya kepadanya. Sempat terucap kata kata saya. lebih baik saya duduk menulis Berjam jam di depan laptop dari pada membuat SKP ini. Dan semua teman tertawa. Malah teman menyuruhku membuat puisi Lika -liku membuat SKP. He...he... Tapi belum sempat nih.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 10.00 WITA dan selesai pada pukul 12.30 WITA. Waktu agak molor tidak sesuai dengan jadwal. Kepala Madrasah yang ikut belajar membuat SKP adalah

1. Kepala Madrasah MI DDI LIPU

2. Kepala Madrasah MI Ainun Sahab

3. Kepala Madrasah MI Guppi Binanga

4. Kepala Madrasah MI Guppi Teppo

5. Kepala Madrasah MI Guppi Tangnga-Tangnga

6. Kepala Madrasah MI DDI SEGERI Dalam hal ini gurunya yang hadir, kebetulan Kepala Madrasah nya bukan PNS

7. Kepala Madrasah MI Tamo

Alhamdulillah belajar membuat SKP berjalan lancar sesuai yang diharapkan. Terimakasih ya Pak Minhayuddin sudah ingin berbagi kepada kami. Insyaallah ilmunya berkah ya. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post