Kamila Siswati

Saya kamila siswati lahir dan besar di Banjarnegara. Saya menamatkan .SD di SD Negeri Tanjunganom, lalu melanjutkan ke MTsN Banjarnegara. SMTA sampai S2 s...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ikutan Gemar Menulis

Keranjingan! Itulah yang saya rasakan saat-saat setelah bertemu dan mendengar Mas Eko Prasetyo menyajikan materi kepenulisan artikel populer. Beliau seorang Trainer menulis yang ramah , kocak dan handal. Penjelasan-penjelasan beliau tidak bikin hati takut menulis malah menjadi keranjingan, ya keranjingan menulis. Ada yang mengistilahkan Gila Menulis. Saya bertemu langsung dengan Mas Eko ini di ahir Bulam Oktober 2017 saat pelatihan SAGUSABU di Banjarnegara, setelah pelatihan itu aku terus giat menulis. Baik puisi maupun artikel. Akupun mencoba mengirim sinopsis kumpulan puisi, kata penagantar, naskah dan lain-lain prosedur saya ikuti. Sampai ahirnya buku pertama saya keluar cover di ahir Bulan November 2017. Aku berbunga-bunga.Sampai saat ini buku pertama saya sudah sampai tahap menunggu ISBN terbit setelah sebelumnya saya terima pdf lalu saya revisi, dikirimi pdf lagi lalu saya revisi lagi, saya terima pdf lagi dan pas , saya merasa pas tidak ada yang perlu direvisi lagi Sayapun berkomunikasi dengan Mas Yasin tentang kapan saya harus pesan cetak, berapa minimal.cetak dan sebagainya.Ternyata biaya pra cetak sedikit kok, dan biaya cetak sesuka kita, harga per lembar Rp 80, berapa lembar buku kita menentukan jumlah harga buku, biaya ongkir juga bisa diketahui lewat aplikasi yang sudah ada alamat web.nya..semua mudah diikutiTanggal 11 Januari lalu saya sudah kirim uang pesan cetak ke rekening Mandiri Pemuda Surabaya, namun saya whatsap Mas Yasin agar buku pesanan saya dicetak setelah ISBN keluar saja.Tanggal 12 sampai 14 Januari 2018 yang lalu saya ketemu Mas Eko lagi pada event MWC 5 Jateng 2018, aku makin keranjingan lagi, beberapa kali saya bertanya -tanya langsung ke Mas Eko tentang banyak hal ihwal kepenulisan dan dijawab dengan sangat ramah, juga beberapa kali minta foto bersama. Jadi gegara orang ini saya jadi ikutan gemar menulis dan berpengalaman membukukan kumpulan puisi saya. Saya berkesan sekali!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo Bun semangat nulis, semangat membaca jangan lupa buku saya diresensi ya

20 Jan
Balas

Maksih suportnya..ok.innsa Allah Ibu...salam sehat sukses

20 Jan

Sukses Bunda Kamila .... Selamat. ... Salam Literasi.

20 Jan
Balas

Sukses juga say..sehat happy selalu .amin

20 Jan



search

New Post