Wahyu

Pria Kelahiran Duri Riau dari Seorang Ayah Perkerja Migas dan Ibu Tenaga pendidik. Selain pekerja Migas juga aktif berorganisasi. MengenyamPendidikan S1 Budid...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pdt ( EM ) Dr Willem Tumpal Pandapotan Simarmata, MA Ephorus HKBP 2012-2016
Foto Pdt ( EM ) Dr Willem Tumpal Pandapotan Simarmata, MA

Pdt ( EM ) Dr Willem Tumpal Pandapotan Simarmata, MA Ephorus HKBP 2012-2016

Pdt ( Em ) Dr Willem Tumpal Pandapotan Simarmata, MA. (4 Juli 1954 – 17 Juni 2022) adalah seorang pendeta HKBP dan anggota DPD RI periode 2019 - 2024 dari Provinsi Sumatera Utara dengan perolehan suara tertinggi, yakni 803.638 suara.

Sebelum maju dalam pemilihan legislatif, Willem Simarmata sudah pernah menduduki banyak jabatan penting di HKBP, termasuk menjadi pucuk pimpinan sebagai ephorus.

Jabatan lain yang diembannya adalah memimpin lembaga Christian Conference of Asia yang berbasis di Chiangmai (Thailand). Lembaga ini beranggotakan 122 gereja.

Turut berdukacita Sedalam-dalamnya atas Berpulangnya kerumah Bapa di surga

Pdt ( Em ) Dr Willem Tumpal Pandapotan Simarmata, MA

Jumat, 17 Juni 2022

Pukul 17:25

RS Colombia Asia Medan

2 Timotius 4:7 (TB) Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post