KANTI RAHAYU

Kanti Rahayu Guru SMPN 1 Kalipuro Banyuwangi...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERKEJUT

TERKEJUT

Seharian ini langit mendung dan turun hujan. Tetapi tidak deras, kadang juga gerimis. Entah mengapa suasana hujan pagi ini berbeda dengan biasanya. Biasanya aku selalu merasa resah jika suasana mendung dan hujan. Hujan kali ini membawa suasana lain, suasana yang mengakibatkan enggan beraktivitas. Pinginya tiduran ataupun nyamil.

Nah, kali ini aku ingin membuat pisang goreng. Aku abaikan rasa malasku, aku mulai membuat pisang goreng. Anak-anak minta dibuatkan pisang goreng keju, sementara Masbojoku minta pisang goreng dan kopi. Hemm...ternyata nikmat. Hujan-hujan nyamil pisang goreng anget.

Merasa kenyang makan pisang goreng, membuat diri ini mengantuk. Tidur pulas, entah mimpi apa. Tiba-tiba aku terbangun dan hidungku gatal sekali. Aku masukkan kelingking kiriku ke hidung. Saat aku tarik ke luar, betapa terkejutnya melihat jari kelingkingku berwarna ungu. Ya Allah,,kenapa ini?

Aku baru ingat jika tadi aku baru menggunakan hak pilihku (nyoblos).

(Belajar menulis)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luntur ya Bu... Untung tidak ke bibir ... Nti lipstik nya unyu

10 Dec
Balas

Njih,,,Bunda Supriyanti

10 Dec
Balas



search

New Post