Kantor Imigrasi Blitar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gelar Rapat TIMPORA

Gelar Rapat TIMPORA

Jelang Akhir Tahun Imigrasi Blitar Gelar Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA)

Selasa (29/11), Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Blitar yang digawangi oleh Seksi Wasdakim, menyelenggarakan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) Tingkat Kabupaten Blitar.

Bertempat di Djoglo Djatimalang Hotel and Resto, acara ini dihadiri oleh seluruh Kepala Instansi terkait di wilayah Kabupaten Blitar.

Dalam acara ini didiskusikan pula kendala yang terjadi di lapangan, serta solusi ketika ada permasalahan terkait keberadaan WNA di wilayah Kabupaten Blitar.

Diharapkan dengan adanya rapat koordinasi Timpora ini semakin terjalin sinergitas antar Instansi di wilayah Kabupaten Blitar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post