Kantor Imigrasi Blitar

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kapan Paspor Jadi Di imigrasi Blitar
dok humas imigrasi blitar

Kapan Paspor Jadi Di imigrasi Blitar

Dalam proses permohonan paspor, ada beberapa alur yang harus dilalui oleh pemohon yaitu pendaftaran antrian, pemeriksaan berkas, pengambilan foto dan biometrik, interview , ajudikasi, pencetakan paspor dan yang terakhir baru pengambilan paspor.

Prosedur pengambilan paspor sangat mudah. Jika pemohon datang sendiri hanya menunjukkan tanda bukti pembayaran dan bukti pengambilan paspor. Jika orang lain tetapi memiliki hubungan kekeluargaan , menunjukkan tanda bukti pembayaran. fotokopi KK, e-KTP pengambil yang sah. jika orang lain yang tidak memiliki hubungan kekeluargaan, menunjukkan surat kuasa pengambilan paspor, tanda bukti pengambilan , tanda bukti pembayaran, dan e-KTP pengambil.

Nah, di imigrasi blitar kamu dapat mengetahui kapan paspor kamu sudah siap diambil dengan hanya chat melalui whatsapp ke nomor 0881010454545. Paspor bisa diambil 3 hari kerja ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post