Kardiyah wati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dari Asing hingga Usang

Dari Asing hingga Usang

Dulu kita begitu dekat,begitu akrab,bagitu bahagia ketika bersama. walau banyak masalah yang di hadapi tetapi kita masih lah orang yang saling menyayangi satu sama lain,kamu masih menjadi orang yg ku kenal dengan baik.

hingga jarak yang menjadikan alasan untuk tidak lagi saling bertemu,bahkan menjadikan komunikasi yang tidak menentu.tetapi pulang mu lah yang masih ku tunggu.

entah beberapa banyak bahagia yang telah kita buat bersama,jalan-jalan yang kita lewati bersama,bahkan tempat-tempat yg menjadi bukti bahwa kita pernah menjadi 2 orang yang saling takut kehilangan.

sampai pada akhir nya kita saling berpaling,kau begitu berubah,pulang mu yang selalu ku tunggu ternyata bukan pulang mu yang dahalu,kau bilang aku bukan lagi rumah yang nyaman,aku bukan lagi orang yang kamu mau,kini kau menjadi asing hingga kita menjadi usang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah mantap diksinya bu

10 Aug
Balas



search

New Post