karlina matarang

Mahasiswi STAI Haji Agus Salim Guru di DTA Nurul Hidayah, Kali ulu Tu di SMA Islam Karang Bahagia, sukamantri ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita Terakhir

Cerita Terakhir

Seminggu setelah lebaran atau Kamis, 13 Juni 2019 iya itu adalah awal dimana kita semakin akrab. Saat itu juga kita mengadakan perjalanan kepuncak Bogor, tepatnya di Villa Ciloto.

Dalam perjalanan banyak sekali kesan lucu yang sampai saat ini tidak bisa ku lupakan. Apakah kalian masih ingat ? Betapa senangnya kita pada saat itu. Mulai dari kita salah jalan dan dibingungkan oleh punkli setempat, villa yang menyeramkan, foto - foto jelek dan tidak kompak, dan bahkan sampai ada yang memupuk benih percintaan kepada salah satu teman.

Apakah kalian tidak rindu ? Sebenarnya aku ingin kita semua kembali untuk bersama, tapi sekarang semuanya telah usai. Aku hanya berharap diantara kita ini jangan sampai memutuskan tali silaturrahmi. Jikalau kita masih ditakdirkan untuk bersama, kemarihlah !! Kita akan bangun kembali Cita - Cita kita bersama sebelumnya, yang ingin membangun Taman Baca untuk Sahabat Yatim dan Piatu.

#Salam Rindu

#Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post