karlina matarang

Mahasiswi STAI Haji Agus Salim Guru di DTA Nurul Hidayah, Kali ulu Tu di SMA Islam Karang Bahagia, sukamantri ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tempramental

Tempramental

Suatu hari disebuah Lembaga Pendidikan yang berbasis Yayasan ada seorang Pimpin yang Tempramenal, sifatnya nya suka berubah - ubah dengan cepat . Terkadang ia sangat baik tapi dengan seketika juga dia berubah menjadi kasar dan galak. Tidak ada yang bisa memahami sifatnya dan tidak ada guru juga yang mampu bertahan lama dengannya. Ditambah lagi dengan kondisi anak - anak muridnya yang sedikit, tapi dibalik itu juga dia adalah seorang Pemimpin yang Tegas dan Bijaksana dan karenanya Yayasan ini pun bisa maju dan berkembang.

Pagi itu terasa begitu hening dan tenang, tapi seketika suasana berubah ketika seorang pemimpin datang dengan wajah muram, dia berkata "Bodoh!!!" dengan nada keras, sontak semua staff dewan guru yang bertugas dihari itu pun terkejut dan menghindarinya, tapi ada satu pegawai yang menghampirinya dan bertanya "Ada apakah gerangan yang membuat bapak begitu marah?" "Sudah siang seperti ini murid - murid belum juga masuk, kemana guru yang bertugas hari ini" sahut pemimpin itu. "Iya pak, karena ini masih termasuk jam isitirahat" sambung salah seorang guru. Dan akhirnya pemimpin itu pun pergi meninggalkan ruangan suasana pun kembali tenang.

Sekian cerpen ini, jadi kita bisa menarik kesimpulan bahwa dari seorang yang tempramental juga dia mempuanyai sisi lembutnya. Tidak semua orang yang tempramental itu galak dan kasar, tapi juga baik dan bijaksana. Karena orang seperti itu punya alasan tersendiri kenapa seperti itu, mungkin karena terlalu banyak beban berat yang harus ditanggungnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sifat manusia sungguh unik, Salam semangat!

10 May
Balas

Iya salam semangat, dan terimakasih sudah berkunjung pak

10 May

Semoga sabar selalu menghiasi diri kita

10 May
Balas

Iya harus tetap sabar, salam semangat dan terimakasih sudah berkunjung

10 May

Manusia itu ibarat mata uang dengan 2 sisi. Kalo cuma satu mah gak laku. Selamat berkarya.

10 May
Balas

Iya pak betul, karena manusia mempunyai sifat dan karakter yang beragam. Jazakumullah, terimaksih sudah berkunjung

10 May

Sifat manusia banyak perbedaan walapun terkadang keras kepala tapi sikap nya menujukan kedisiplinan yang luar biasa salam berkaya.

10 May
Balas

Iya setiap orang pasti mempunyai sisi baik sekalipun dia preman, terimakasih sudah berkunjung

11 May

Ya begitulah sifat manusia yang suka berubah ubah. Semangat berkarya

10 May
Balas

Iya, tapi sereman kaya gitu

10 May



search

New Post