Karmila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TUGAS 3 PENTIGRAF Ku Kabulkan Mimpi-mu

TUGAS 3

# PENTIGRAF

#Ku Kabulkan Mimpi-mu

“Keluarga yang aneh”, bisikku dalam hati ketika anak kecil itu datang menghampiri perempuan separuh baya yang sedang menjemur pakaian di samping rumah. Dengan pakaian seadanya kemudian mereka berdua tersenyum simpul dengan menunjukkan gigi-gigi putih mereka.

Pagi itu, merupakan hari ke sekian bagiku untuk melihat pemandangan yang bagiku rasanya sangat monoton, diawali dengan bangun pagi sebelum ayam jantan berkokok, mencuci, menjemur pakaian, membersihkan rumah dan halaman, memasak diikuti dengan alunan musik yang sering bahkan sangat sering aku dengar. Iringan musik itu hampir tiap detik, menit, jam selalu terdengar dari rumah mereka. Seorang ibu dengan anaknya yang beranjak berumur tujuh tahun.

Aku dengar dari tetangga, keluarga itu sangat jarang keluar rumah jika tidak ada hal yang perlu. Semakin aku selidik ternyata anak dan perempuan separuh baya itu merupakan keluarga kecil yang ditinggal oleh suami ketika anak itu masih bayi. Lantunan musik yang aku dengar setiap waktu itu merupakan lantunan ayat-ayat suci Al qur’an yang diperdengarkan si ibu kepada anaknya. Perempuan itu sudah berjanji kepada suaminya sebelum meninggal, akan meneruskan keinginan suami untuk menjadikan anak mereka seorang Hafidz Qur’an. SubhanAlloh, ternyata dengan mendengar lantunan suci itu, tumbuhlah si anak menjadi Hafidz qur’an di usianya yang belum genap tujuh tahun.

#karmila

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah. Keren Bu. Salam

24 Jun
Balas

Subhanallah...bahagia si bunda yg akan menerima mahkota nantinya..

23 Jun
Balas



search

New Post