Karmila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Asmara membawa Duka

Pada hari senin 11 november 2019 pukul 13 : 40, aku di kejutkan dengan berita yg kurang baik di kampungku. Pas aku istirahat di ruangan aku mengajar ku buka hp ku dan melihat beranda fb niatnya aku mau posting jualan online ku d fb ehhh ternyata banyak sekali warga kampung ku yg upload status tentang bunuh diri.

Berhubung kepo yah akhirnya ku cari tahu kan infonya, ku tanya" lewat wa dan aku chat tmn ku yg ada di kampung karena aku masih di sekolah belum pulang ke rumah. Dan ternyata benar di kampung sebelah rt 02/06 ada gadis yg umurnya masih 18 tahun dia bunuh diri karena cinta.

Dan ku pikir lagi masa sih faktornya cuma gara" cinta sampe bunuh diri udah kaya gk ada cowo lain ( bergumam dalam hati ). Dan di selidiki lagi ternyata ada faktor lain dia bunuh diri karena hamil di luar nikah. Astagfirullah aku sambil gelengkan kepala ku.

Ada" saja di kira cuma di film2 Ftv aja gtuh eh ternyata di kp ku jga ada yah. Sungguh miris aku denger nya dan malu sebagai warga kampung ya walaupun beda rt sih.

Ini semua ku jadikan pelajaran hidupku juga dan aku harus berpikir bagai mana mengubah pola pikir anak" remaja di kp aku sendiri supaya tidak berpikiran pendek seperti kejadian yg terjadi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oh Iyah ini yg lg viral hari ini, astagfirullah smpe sgtunya yah...

11 Nov
Balas



search

New Post