Karmila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesonanya luluhkan hatiku

Pesonanya luluhkan hatiku

Tadi pagi, waktu di sekolah aku iseng" liat berita tentang politik yg sekarang ramai sedang di perbincangkan. Biasanya aku jarang sekali mencari berita". Kemudian pas acara ILC semalam di tvone dengan tema isu- isu tentang pasal-pasal RUU KUHP ini dengan narasumber dan perwakilan dari mahasiswa dari berbagai BEM masing" universitasnya. Aku di buat jatuh cinta dan langsung tertarik sama salah satu mahasiswa dari universitas UGM beliau adalah ka atiatul muqtadir yg pada malam itu sebagai pembicara di ILC. Beliau mengungkapakan opini / pendapatnya di depan menteri Hukum dan yg lainnya dalam penolakan KUHP. Saat beliau berbicara nada nya santai, tegas tapi bermakna. Eetts bukan jatuh cinta dalam hal yg lain yah, jatuh cinta karena beliau menginspirasi dan patut untuk di contoh. Semakin penasaran kan aku sama beliau akhirnya ku telusuri profil nya. Subhanallah bangat selain pinter sholeh juga beliau lulusan pesantren dan pinter ngaji, tahfidz quran juga . Dan itu yg membuat aku semakin semangat untuk bisa seperti dia. Sejatinya cinta yg penuh makna akan membuat termotivasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaps, ungkapan rasa berdasar kebaikan. Judulnya mungkin bisa lebih dibuat greget gitu. Sukses selalu dan barakallahu fiik. Pesonanya Luluhkan Hatiku", hehehe

27 Sep
Balas

Makasih bunda atas saran nya.. siap bun selanjutnya akan di buat greget lgi judul nya

29 Sep
Balas



search

New Post