Karmila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hatiku tersakiti

Hatiku tersakiti

Betapa hancur nya hati ini Ketika ada seseorang berbicara yg ntah mereka tau dibalik kegiatan ku. Ucapan nya membuat hati ini sakit berkeping". Ntah knpa hati ini begitu rapuh Ntah knpa hati yg selama ini terbilang strong tapi meleleh bagaikan lilin. Betapa tidak terasa nya air yg seharusnya aku jatuhkan di malam hari untuk curhat bersama rabbku. Kini tidak terbendungnya di hadapan manusia. Hati ku tersakiti ya allah. Aku tau bahwa setiap hamba mu yg tersakiti pasti ada balasannya. Aku percaya pada kekuasaan mu engkau tidak akan tinggal diam melihat hamba mu di fitnah, dicaci dan dimaki. Aku percaya walaupun tidak terlihat balasan itu di dunia kelak nanti di akhirat akan di perlihatkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu, terus berjuang. Aku juga sering didholimi. Memang tidak mudah menebar kebaikan. Tapi kita akan tetap melakukan, kan? Sesungguhnya yang kita lakukan hanya untuk kita sendiri. Semua akan kembali kepada kita. Mari berdo'a yang baik-baik. Insyaallah kita akan mendapatkan yang baik-baik juga. Mari belajar ikhlas. Pasti hati kita akan tenang. Ok, be strong! Be happy! You're not alone.....

31 Oct
Balas

Iya bu siap. Makasih ibu motivasinya

01 Nov

Keren Bu

31 Oct
Balas

Terimakasih ibu

01 Nov



search

New Post