Karmila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketika hantu malas merasuki tubuhku

Ketika hantu malas merasuki tubuhku

Ku ceritakan sedikit keluh kesah ku di blog gurusiana ini, sebenarnya aku ingin sekali setiap hari menulis 1 artikel saja d blog ini. Aku sedih melihat teman" ku setiap hari nya bisa menulis 1 artikel sedangkan aku 1 artikel aja buat mengirim nya saja tidak sempat.

Aku bingung harus gimana. Kesibukan ku ini bukan untuk akhirat, tetapi kesibukan ku hanya mementingkan urusan duniawi sesaat. Ntah kenapa rasanya berat sekali jemari ku ini untuk menuliskan sebuah kata.

Mungkin ada yg salah dari diri ku ini. Aku merenung ternyata faktor nya, aku susah menulis itu karena kesalahan ku sendiri yaitu rasa malas yg belum bisa aku lawan sampai saat ini.

Seketika kata" yg keluar dri dosen motivasi banget buat aku. Di hati kecil ku berbicara seakan" aku bisa untuk melakukannya tapi ketika sudah berlalu 1 atau 2 hari rasa yg menghantui ku datang lagi sehingga hantu malas itu kembali hadir kedalam tubuhku ini .

Rasa semangat mulai pudar hari demi hari, waktu demi waktu aku lewati begitu saja tanpa ada makna di dalam nya. Aku ingin bangkit kembali untuk menembus tembok kemalasan ini demi meraih kesuksesaan ku.

Langkah demi langkah aku akan hadapi semua ini.

#Gannbate

#hamasah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo semangat, segera tulis tentang apapun, jangan ditunda nanti menguap. Menulis, menulis dan menulis. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Apr
Balas

Iyaa mksh bunda

27 Apr
Balas



search

New Post