Karmila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tanda tanya besar?

Tanda tanya besar?

Pada pagi hari rabu jam 8:30 aku melewati sebuah jalan raya. Ku perlahan santai membawa motor. 100 meter kedepan, banyak orang yg melawan arah! Yg biasanya gk sebanyak itu orang melawan arah.

Aku heran ( tanda tanya besar di pikiranku???). Aku sambil meneruskan perjalanan. sedikit lagi perlintasan kereta api semakin banyak orang lawan arah. Aku berpikir bahwa itu orang mau besanan ya hehehe

Ternyata aku sampai d perlintasan kereta api di situ banyak sekali polisi ternyata oh ternyata itu razia gabungan wowww aku kaget dan takut ketilang karena aku blm punya sim. Tapi alhamdulilah allah masih kasian sama aku . Aku pun lolos dari razia gabungan tersebut.

Akhirnya aku tau kenapa mereka pada lawan arah bukan karena ada yg besanan tetapi ada razia gabungan.

# rabu yg berkah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post