Karmila winingsih

Bekasi,6-07-00 GuruDTA. Nurul Hidayah STAI HAS PAI II Penikmat senjamu🌈 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senangnya Berkunjung

Senangnya Berkunjung

Bulan Agustus kemarin anak-anak TK di tempat ku mengajar berkunjung ke PT. Calpico yg berada di kawasan Hyundai,kami berangkat bersama-sama dengan menggunakan angkot/angkutan umum yg sudah di sediakan oleh sekolah.

Kami berangkat sejak pukul 06:30. Terlihat dari pancaran wajah mereka semua,mereka sangat senang karena akan berkunjung ke PT Calpico,selama di perjalanan kami bernyanyi bersama-sama,jam 7:30 kita semua sampai di tempat tujuan,aku sangat senang melihat mereka berjingkrak-jingkrak karna telah sampai di tempat.

Setelah itu anak-anak berbaris seperti kereta, mereka semua mau menurut mengikuti instruksi dari pak satpam untuk masuk ke dalam ruangan yg sudah di sediakan, setelah sampai di dalam ruangan mereka semua berkenalan dengan Kaka yg akan memandu nya,karna mereka akan di ajak untuk melihat langsung pembuatan susu calpico,sebelum mereka melihat langsung pembuatan nya,mereka di ajak untuk pengenalan makanan sehat makanan yg baik dan makanan yg harus di hindari.

Setelah itu mereka di ajak untuk melihat cara pembuatan susu calpico dengan cara bergantian,mereka memakai baju pelindung untuk keamanan dan juga sepatu boot yang sudah disediakan di pt, sebelum pulang mereka diberi hadiah oleh kakak-kakak disana yaitu minuman susu calpico tak lupa juga para ibu guru juga diberi hadiah minuman susu:)

Akhirnya kami kembali pulang bersama-sama dengan membawa ilmu yang sudah kami dapatkan dari kakak-kakak disana:)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wahh, kunjungan yang menyenangkan, ilmu baru juga buat anak-anak. Hehehe

08 Oct
Balas

Terimakasih barokallah atas kunjungan nya sahabat nahdo:)

08 Oct



search

New Post