Karmila winingsih

Bekasi,6-07-00 GuruDTA. Nurul Hidayah STAI HAS PAI II Penikmat senjamu🌈 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Fashion Muslimah
Lomba Fashion Muslimah

Lomba Fashion Muslimah

Pagi ini langit begitu cerah tidak seperti hari-hari biasanya ... Terlihat senyum yang sumringah dari anak-anak pagi ini,,,

Setelah malaksanakan uts di minggu kemarin,kepala yayasan menyarankan agar di adakan perlombaan disekolah kami,agar anak-anak merasa senang,kami para guru sepakat dengan ide atau saran kepala yayasan.

Bermacam-macam perlombaan yang diadakan,seperti pidato,puisi,lomba adzan,badminton,dan lainnya.

Dan hari ini merupakan perlombaan yang terakhir karena setelah selesai uts kemarin lomba-lomba sudah dilaksanakan,,

Perlombaan yang terakhir ini yaitu lomba fashion muslimah seperti judul yang aku buat..

Terlihat dari senyum anak-anak dihari ini dengan balutan busana muslim dan muslimah yang sangat cantik dan menawan ... dengan perasaan dag-dig-dug nya karena harus berjalan layaknya model di atas panggung,,

Sempat seorang murid berkata kepadaku"ibu aku malu bu"(dengan rengekan nya). aku hanya berkata"jangan malu,kamu harus percaya diri".

Dan akhirnya perlombaan pun dimulai. dan ternyata anak-anak begitu percaya diri pada saat berlajan di atas panggung dengan senyuman dan kecentilan nya,,sontak aku pun ikut senang karena anak yang berbisik kepada ku tadi ternyata dia menampilkan dengan sangat cantik dengan busana nya yang berwarna pink sangat cocok ditubuh mungilnya itu...kemungkinan anak itu adalah juara nya,karena dia benar-benar pede dengan busana dan kecentilan nya sangat menarik perhatian para dewan juri didepan..

Namun siapapun juaranya yang terpenting anak-anak sudah mau maju dan percaya diri untuk menampilkan dirinya di atas panggung :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semuanya bisa menjadi tulisan. Keren Bunda. Salam Literasi...

19 Mar
Balas

Alhamdulillah terimakasih sudah berkunjung

19 Mar

Masyaallah sahabati sangat hebat dalam merangkai tulisan, dan hebat dalam mendidik anak muridnya, sukses selalu sahabati.

19 Mar
Balas

Alhamdulillah terimakasih sudah berkunjung sahabat

19 Mar



search

New Post