Karmila winingsih

Bekasi,6-07-00 GuruDTA. Nurul Hidayah STAI HAS PAI II Penikmat senjamu🌈 ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sang Perindu Coklat

Di suatu waktu kala itu kita bertemu dan bercengkrama,waktu itu adalah pertemuan kita untuk pertama kalinya karana memang sebelumnya hanya bersahabat dengan sosial media,awalnya aku ragu apakah kamu akan cuek dengan melihat ku yang selama ini hanya berteman dengan chatting, ternyata tidak kau begitu baik aku kagum dengan mu,kau bawakan aku 2 buah coklat yang sampai saat ini masih ku ingat kisah pertama kali kita bertemu, coklat yang kau bawa sangat manis,semanis kisah yang kau bawa ke dalam hidup ku,aku tak mengerti betapa aku sangat mengagumi mu. Padahal setelah pertemuan itu kita belum Pernah bertemu kembali karena rentan nya jarak dan waktu, tapi ku yakin kita pasti kan bertemu dan bercengkrama kembali seperti waktu itu.

Aku selalu berharap kau bisa menjadi sahabat sejatiku selamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah ternyata sebuah cokelat membawakan kebahagiaan bagimu.

06 Feb
Balas

Hehe sahabat dian

06 Feb

Kelak nanti kamu akan bertemu dengan pembawa coklat itu, Barakallah

07 Feb
Balas



search

New Post