Karnain Abidin

Lahir di Rupe (Bima) pada tanggal 27 Juni 1971, Pendidikan: S1 PLB Universitas Negeri Makassar (UNM) 2000, S2 PIPS Kanjuruhan Malang (Unikama) 2016, Mo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Darurat Narkoba, 7 Sindikat Tertangkap
Barang Bukti Narkoba. Sumber: Tangkapan Layar video Visioner Bima

Darurat Narkoba, 7 Sindikat Tertangkap

#TantanganGurusiana

Jumat (17/9) pagi, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, NTB kembali dihebohkan oleh penggerebekan bandar narkoba. Tidak tanggung-tanggung, 7 orang bandar narkoba terjaring operasi di tiga titik. Ketujuh orang yang terjaring tersebut merupakan sindikat yang menguasai pasar narkoba Nusa Tenggara Barat.

Pada Jumat dini hari tadi, Tim Opsnal dari satuan Narkoba Polres Bima Kota berhasil menyita sejumlah paket Narkoba dari berbagai jenis. Ada beberapa jenis narkoba berupa sabu, ganja, dan perlengkapan hisap. Selain itu juga turut disita sejumlah uang tunai jutaan rupiah dan senjata api rakitan berupa pistol.

Ketujuh orang itu tertangkap di tiga tempat berbeda. Di TKP pertama Tim Opsnal berhasil mengamankan 3 orang pelaku. Sedangkan di TKP kedua berhasil diamankan 2 orang pelaku. Sementara di TKP ketiga Tim Opsnal mengamankan 2 pelaku, satu diantara merupakan residivis yang sudah keluar masuk penjara sebanyak 4 kali.

Dalam operasi tersebut tim terpaksa menyarangkan timah panas pada kaki pelaku karena berusaha kabur sebanyak dua kali, setelah menggigit tangan anggota tim. Setelah tertangkap ketujuh pelaku langsung digelandang ke Mapolres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.

Demikian yang bisa saya laporkan.

***

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post