Karnain Abidin

Lahir di Rupe (Bima) pada tanggal 27 Juni 1971, Pendidikan: S1 PLB Universitas Negeri Makassar (UNM) 2000, S2 PIPS Kanjuruhan Malang (Unikama) 2016, Mo...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terminal Dara

Terminal Dara

#TantanganGurusiana

Empat gadis belia berlalu dengan cueknya di depan saya. Mereka seakan tak menghiraukan dunia sekitar. Tidak sadar banyak mata 'nakal' yang terus membuntuti setiap gerakan mereka. Sesekali mereka melempar celotehan yang disambut tertawa renyah yang lainnya.

Saya masih berdiri kaku di sudut terminal. Sesekali menggaruk kepala dan pura-pura mikir. Suasana itu rupanya menjadi peluang bagi kedua lelaki itu untuk terus menawarkan. Setengah memaksa.

Dua lelaki bertubuh kekar itu terus mendesak. Padahal saya sudah mengatakan tidak mau menggunakan apa yang mereka tawarkan. Tetapi, karena mereka terus mendesak akhirnya saya bersedia dengan syarat turun harga.

Tawar-menawar pun berlanjut. Namun belum juga mencapai kata sepakat.

"Ini masih baru, Pak. Saya jamin tidak mengecewakan," kata seorang diantaranya.

"Baik, bisa dijamin kalau tidak mengecewakan?" saya balik bertanya.

"Saya jamin, Pak," lelaki yang satunya menimpali, tidak mau kalah.

Apa yang terjadi selanjutnya? Ikuti terus ceritanya!

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post