KARTINA DEL

Find out me from myself....not from the others..... Dimutasi Jadi Kepala MIN 2 Dharmasraya Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bumi Berputar ( 02 )

Bumi Berputar ( 02 )

Bumi Berputar

Oleh : KARTINA, S.Pd

#hari02

Keadaan bukan untuk diratapi, pun juga bukan untuk dibanggakan. Keadaan hanyalah sebuah masa dimana semua akan berganti seiring dengan berjalan nya waktu. Tak perlu pesimis dgn keadaan hari ini, keadaan dimana dalam suasana kurang beruntung. Selalulah optimis untuk menyonsong masa yang akan datang yang penuh kegemilangan. Sebab tak selamanya mendung itu kelabu, dan tak selamanya mendung berarti hujan. Itulah roda kehidupan, berputar dan tak pernah berhenti dengan rotasinya, kadang di atas dan kadang di bawah adalah hal yg lumrah terjadi dan pasti.

Dharmasraya, 04 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post