Kartina, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bukan ku sengaja ingkar

Tagur h 13

Part 3

Hari ini Mas Anton kembali ke rumah. Setelah lima hari berjauhan sebagai pasangan penggantin baru merupakan penantian yang cukup lama. Tidak banyAK oleh-oleh yang ia bawa hanya buah jeruk pilihan hasil panen kebun miliknya. Sengaja ia pilih buah super untuk isteri tercinta yang dirindukan.

Rina dengan senang hati menerima oleh-oleh suaminya. Tak lupa Rina membagikan nya pada ayah bunda nya. Ibu nya pasti senang menerima buah jeruk super yang mas Anton bawakan. Apalagi ayahnya yang sedang sakit juga pasti bahagia menerima oleh-oleh menantunya tersebut.

Anton cukup penat setelah seharian melewati perjalanan walau hanya duduk dalam bus. Ia merebahkan badannya sambil memeluk kangen istrinya. Rina pun memijiti suaminya yang kecepek an. Dengan suara lirih Rina membisikkan ke telinga Anton, "Mas, aku dah haid Mas". ... Mendengar bisikan sang istri, Anton sedikit kecewa dan lemas. " Aduh dek, loyo rasanya badan Mas dengarnya dek", ... "mas dah berharap ada jabang bayi kita sepulangnya mas", kata Anton pada isterinya. "Mas pingin cepat punya anak", ... Kalau begini gagal rasanya mas usaha mas dua minggu ini", ujar nya lagi sambil menatap langit-langit bilik pengantinnya. Rina mencoba menenangkan hati dan menghibur suaminya dengan kata-kata manis manjanya sebagai isteri Sholeha. Anton pun menerimanya dan kini ia tertidur pulas karena masih letih dari travelling.

@@@@sssss@@@@

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post