Kartina, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bukan ku sengaja ingkar

Tagur h 12

part 2

Dua minggu setelah pernikahan Rina dan Anton. Rina ditinggal sementara oleh mas Anton. Anton pergi melihat perkebunan jeruk miliknya di daerah barat kota tempat tinggal mereka. Sudah sebulan lebih perkebunan nya tidak ditinjau langsung oleh Anton. Sudah waktunya panen raya. 

Selama suaminya pergi, Rina tidak kemana-mana. Hanya rebahan di ranjang pengantin  sambil membolak balik album pesta pernikahan mereka. Selain album pengantin, Rina juga membuka album kenangannya sewaktu ia kerja di kota. Helai demi helai album itu di amatinya seakan tak puas memandang dan mengingat kenangan manis bersama teman-teman kerja nya yang tersimpan dalam photo kenangan itu. 

Sambil menatap wajah teman nya Rina kadang tersenyum, kadang terbahak mengingat tingkah lucu para sahabatnya. Kenangan manis itu seakan menari di pelupuk matanya. "Betapa indah masa itu" gumam Rina dalam hati. "Akan kah terulang kembali ?  ... Adakah mereka mengingat ku lagi?  " ... Rina memeluk eret album nya. 

Disela kerinduan itu, tak sengaja  tangan Rina membuka photo ukuran 10 R. Sontak hatinya lunglai. Betapa tidak, wajah di photo  itu menyimpan tatapan penuh makna, Tatapannya meluluh rindu teramat sangat, pekikkan rasa  tak teruahkan, mencabik hati yang rapuh ... Tirai kasih yang selama ini mereka rajut kini kini pudar dipupus asa .  "Mas Anton ...  Mas  ... Maafkan aku Mas"  ... pekik Rina  dalam tangganya. Rina meratapi photo kekasih nya  sampai isak tangis itu perlahan serak  ... Napasnya melemah menahan rasa. Mata penuh linangan air bening itu kian meredup, perih dan lelah,  dan ketutup alam mimpi.  Rina pun tertidur. 

@@@$$$@@@

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yg menarik

22 Feb
Balas

Terimakasih ibu sudah mampir

23 Feb
Balas



search

New Post