Kartini Tini

Guru SLB Negeri Bekasi Jaya Kota Bekasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kau Lulus Dimasa Korona

Kau Lulus Dimasa Korona

Sabtu, 1 Mei diumumkan via whatshap grup orang tua, bahwa surat keterangan lulus anakku akan dikirimkan via email siswa.

Kelulusan yang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Perpisahan yang sudah direncanakan sebaik mungkin kini tinggal wacana. Kegiatan belajar mereka usai sebelum waktunya.

Tak ada kalimat selamat tinggal dan sampai jumpa yang terucap saat perpisahan.

Angkatan tahun 2020 mungkin akan jadi angkatan yang sangat berbeda dengan angkatan sebelumnya, karna mereka sudah tak bersua sebelum perpisahan , namun jika kalian sukses dimasa depan nanti, ini akan mejadi cerita dan sejarah untuk anak cucu kalian nantinya .

Angkatan 2020 mengalami banyak tantangan, rintangan ,dan cobaan yang di alami ,dimana pernah mengalami percobaan kurtilas , percobaan UNBK , dan sekarang kalian tidak bisa bergerak kemana-mana dan hanya bisa berkurung dirumah saja, kalian lulus dengan serba tanpa kata perpisahan dan jabat tangan, prosesi kelulusan, foto bareng teman dan guru, semua hanya mimpi.

Namun yakinlah apapun yang kalian alami sekarang, tetap akan memberi cerita yang tak kalah menariknya dengan Kaka Kaka tingkat kalian.

Selamat anakku kamu kini telah menginjak menuju tangga kedewasaan, dimana gelar mahasiswa akan kau sandang sebentar lagi..

Semoga keberhasilan, kemudahan dan kesuksesan selalu menyertaimu..

Aamiin yarobbalalamii....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah..selamat ya Bun..sukses selalu. Sama anak saya juga tahun ini..

05 May
Balas

Aamiin yarobbalalamiin, doa yang sama buat ananda bunda Edit..

06 May

Alhamdulillah, selamat untuk si ganteng. Sukses selalu dan barakallahu fiik

05 May
Balas

Aamiin yarobbalalamiin, mksh Bu Doktor ...

06 May

Selamat ya bun,salam buat puteranya

05 May
Balas

Terimakasih Bu Yayah..siap Bun ..

06 May



search

New Post