kartini boge

Di bangku SD kelas 1-3 belajar di SDN Maliran II yang cukup jauh dari rumah, kemudian mengulang kelas 3 MI - MA mutasi keluar negeri, DII kembali ke Negeri, S1 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Kasih Kakak

Terima Kasih Kakak

Alhamdulillah taqdir mempertemukan dan memberikan kesempatan untuk (ngasu kaweruh/ mengikuti diklat) dengan kakak-kakak dari MAN yang sangat kompak dan suasana yang hangat, dengan canda tawa yang menunjukkan kekerabatan.

Awalnya merasa canggung, sungkan, dan perasaan yang kurang PD, setelah mengenal dan mengikuti ternyata bagaikan saudara kakak beradik yang begitu berkesan karena saya mendapat banyak ilmu dari kakak-kakak senior, dengan sabar memberikan pendampingan.

Semoga pelatihan ini memberikan kontribusi bagi pengembangan kompetensi secara berkelanjutan. Terima kasih kakak-kakakku. Sering-sering mengadakan pelatihan dan saya diikutkan lagi..

Tiada kata yang paling indah dan patut saya sampaikan selain barokallah semoga warga besar MAN 2 Blitar senantiasa sehat wal'afiat dan dalam lindungan Allah SWT , atas segala kekhilafan selama mengikuti Diklat mohon dimaafkan.

Sangking seriusnya mengikuti Diklat dan materi yang begitu padat dengan tugas- tugas mandiri karena situasi pandemi, tiba-tiba ada surat edaran untuk tatap muka....

Alhamdulilah hari ini hampir dipenghujung dan esok dapat bergabung lagi dengan anak-anak yang sekian lama tertunda adanya corona

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima kasih

30 Mar
Balas

mantul reportasenya bunda. salam literasi

30 Mar
Balas



search

New Post