kartini boge

Di bangku SD kelas 1-3 belajar di SDN Maliran II yang cukup jauh dari rumah, kemudian mengulang kelas 3 MI - MA mutasi keluar negeri, DII kembali ke Negeri, S1 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rinduku sedikit terobati

Rinduku sedikit terobati

Sudah begitu lama aku merindukan suasana bahagia bersama sahabat-sahabatku Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Blitar, namun tak kunjung datang hari yang ku nanti-nanti selama ini. Setiap saat aku selalu berdoa agar corona segera kembali ke negara yang konon kabarnya berasal dari Negeri China.

Bukan hanya aku saja yang gelisah tentang situasi ini, sahabat-sahabatku pun merasakan hal yang sama, kami tak bisa bermain bersama, belajar bersama dan aktifitaspun selalu dibatasi lagi-lagi alasan pandemi tak kunjung sirna.

Bersyukur awal tahun pelajaran ini tak seperti tahun sebelumnya, sedikit kemajuan meskipun masih selembut benang tetapi cukup lumayan untuk obat kangen bisa berjumpa teman di kelas ya.....walaupun sebatas di udara, semoga kemajuan ini semakin hari semakin bertambah, bersekolah canggih tapi juga gratis, berkat bantuan google meet.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo tetap semangat jadikan Madrasah Mandiri Berprestasi, Barokallah Bu Kartini

15 Jul
Balas



search

New Post