kartini boge

Di bangku SD kelas 1-3 belajar di SDN Maliran II yang cukup jauh dari rumah, kemudian mengulang kelas 3 MI - MA mutasi keluar negeri, DII kembali ke Negeri, S1 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAYAP-SAYAP PENGANTAR SURGA

SAYAP-SAYAP PENGANTAR SURGA

 

       Aku tahu semua orang tentu ingin hidup bahagia, bahagia sementara atau yang paripurna? tentunya yang paripurna. Pertanyaannya: "seberapa besar ataupun dalam ukuran bahwa seseorang dapat dikatakan bahagia?" apakah yang hidup dengan bergelimang harta? jabatan yang tinggi?sssssssst ternyata bahagia dapat dirasakan semua orang meskipun hidup pas-pasan, bahkan bahagia juga dapat dirasakan mekipun hidup serba kekurangan. 

        Sejak kecil aku sering mendengar dan melihat si A, B, C dst hidupnya sudah bahagia karena harta yang melimpah dan tempat tinggal bagaikan istana tapi masih rendah jiwa sosialnya, beramal hanya karena sifat riya sedangkan mereka yang hidupnya dapat dibilang sederhana, pas-pasan bahkan kekurangan justru membiasakan hidup berbagi. Bahagia itu dapat dilihat dengan mata  telanjang, dikira-kira namun bahagia itu dirasa. Apakah bahagia tercermin dari senyuman dan bersedih tercermin dalam tangisan?

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap parentingnya, sukses dan salam kenal bu

29 Nov
Balas

Mencerahkan dan inspiratif bu

29 Nov
Balas

Parentingnya keren bunda. Salam kenal dan sukses slalu

30 Dec
Balas



search

New Post