Kartini Kapadia

Ia adalah seorang wanita yang lahir pada tanggal 18 Nopember 1983 di Kutabuluh Kab. Karo. Menghabiskan waktu kecilnya di desa Siabang-abang walau pernah pindah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jangan Iseng, Mas!

Kata iseng yang kau alaskan melunturkan rasa percaya ku padamu. Mudah sekali kau berkata hanya iseng atas apa yang kau lakukan sekarang. Tidakkah kau ingat dulu saat pertama kita bertemu? Keisengan untuk berkenalan membawa kita kepelaminan. Sekarang, kau coba melakukannya lagi. Iseng mencari tahu teman teman sekolahmu saat SMA dulu melalui facebook. Yang lebih menyakitkan ku, isengmu itu membawamu lebih dekat ke teman sekelasmu yang ternyata sekarang berstatus janda cantik beranak satu.

Rumah tangga yang kita bina selama ini sedang menuju kehancuran jika tak kau hentikan keisengan ini. Aku tak ingin status itu berpindah padaku. Walau nantinya bukan status janda cantik yang kusandang. Aku tak ingin, mas.

Sadarlah, mas. Sadar diri dan sadar umur. Tak sedikit yang menyesal setelah apa yang dilakukan. Mengejar yang diseberang, sedangkan digenggaman berceceran. Aku tak ingin kau mengalaminya. Jadi, jangan iseng, mas!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

iseng iseng cari hadiah bun...mat kenal

14 Jul
Balas

Salam kenal pak

14 Jul



search

New Post