Karyani Sukaningsih

Karyani Sukaningsih adalah guru SMPN 48 Surabaya. Saya mengajar mapel Bahasa Indonesia ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pawai Budaya

Pawai Budaya

148. Pawai Budaya

Kota Surabaya memasuki usia 729. Setelah dua tahun vakum tidak ada acara maka 2022 ini diselenggarakan beberapa acara. Seperti sore ini diadakan Pawai Bunga dan Pawai Budaya (Surabaya Vaganza).

Pawai Bunga dimulai pukul 15.00 hingga 17.00. Rute ini dimulai jalan Raya Gembong- Siola-berakhir di alun-alun Surabaya. Antusiasme masyarakat sangat ramai. Mereka berusaha mendekat untuk mengabadikan kegiatan ini. Setelah istirahat satu jam untuk sholat maghrib, acara dilanjutkan Pawai Budaya.

Khusus Pawai Budaya, semua peserta berkumpul di SMP Negeri 3. Ada beberapa yang ikut dalam Pawai Budaya ini. Mereka adalah komunitas Papua, Bali, Tionghoa, Minang, Ende. Sementara dari pihak SMP Negeri se-Surabaya hampir semuanya ikut.

Yang menarik dari pada bunga yaitu panitia akan memilih lima terbaik yang akan dipamerkan di sepanjang jalan Tunjungan.

Surabaya, 28 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Re[portase keran, Surabaya semakin beken, salam sehat dan bahagia selalu bu

29 May
Balas

Seru kayaknya ya, Bun. Keren

29 May
Balas

Wow - giat yang menginspirasi bunda. Luar biasa

29 May
Balas

Reportase yang menarik bunda Karyani, semoga sehat selalu

29 May
Balas

Giat pawai yang menginspirasi. Semoga selalu sehat dan sukses Bunda Karyani.

29 May
Balas

Keren reportasenya. Acaranya menarik sekali ya Bun. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

29 May
Balas

Keren reportasenya. Acaranya menarik sekali ya Bun. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

29 May
Balas



search

New Post