Karyani Sukaningsih

Karyani Sukaningsih adalah guru SMPN 48 Surabaya. Saya mengajar mapel Bahasa Indonesia ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Undangan Lagi

Undangan Lagi

135. Undangan Lagi

Siang ini, kamu menghadiri acara pesta pernikahan putri dari teman suami. Acara itu digelar di gedung Islamic Center, Jl. Dukuh Kupang, Surabaya pukul 09.30.

Kami berangkat dari Sidoarjo. Perjalanan kami dari rumah menuju lokasi diwarnai dengan kemacetan. Kendaraan dari arah Surabaya di KM 751 sudah terlihat padat. Teman setia kami adalah radio SS. Sang penyiar menginformasikan bahwa jalur bawah (bukan tol) justru lancar. Alhamdulillah kami arah sebaliknya. Tiga puluh menit kemudian, kami sampai di tempat tujuan. Setelah mengucapkan selamat kepada mempelai, kami menuju gubug-gubug makanan. Di sini tidak ada antrian tamu untuk mengambil makan. Mungkin karena para undangan dibagi menjadi dua sesi. Prokes tetap diterapkan. Para satgas covid-19 berjalan mondar-mandir. Mereka mengingatkan tamu yang melepas masker ketika tidak sedang makan.

Sekali lagi buat ananda Sherly dan Andika, kami mengucapkan selamat menempuh hidup baru. Semoga sakinah mawaddah warohmah, dan segera diberikan momongan.

Surabaya, 15 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA. Smg bahagia selalu.

15 May
Balas

Alhamdulillaah, barakallaah semuanya, keren tulisannya, sehat dan sukses bu Karyani

15 May
Balas

Bulan berkah bunda, untuk para pasangan nikah. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah

16 May
Balas

Samawa buat pengantin, ulasan mantab bu

15 May
Balas

aamiin, alhamdulillah sama bun banyak yang gelar resepsi. Keren ulasannya bunda Karyani, semoga sehat selalu

16 May
Balas

Aamiin aamiin YRA, semoga samawa bunda tuk pengantinnya

15 May
Balas

Habis lebaran mulai sibuk hadiri undangan ya Bun. Semoga sehat dan bahagia selalu Bunda.

15 May
Balas



search

New Post