Kasbi, S.Pd.I, M.Pd

Kasbi, Lahir di Kuamang 27 Agustus 1983 adalah seorang guru PAI BP dan Pembina asrama di SMAN 1 Padang Panjang Sumbar. Dia diamanahkan sebagai Ketua Umum Badan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
GAMAIS ITB

GAMAIS ITB

#33

Sharing Pengalaman kepada GAMAIS ITB

Oleh : Kasbi

Mendapat amanah sebagai Nara Sumber di depan insan cendikia GAMAIS ITB adalah pengalaman pertama sepanjang hidup ini.

Ada sedikit keraguan untuk meng iya kan ketika panitia menghubungi pekan lalu.

Keraguan ini bukan tentang waktu yang tersedia, namun memang lebih kepada Faqir nya pengalaman berbicara di depan Mahasiswa Hebat Pilihan se-Nusantara.

Setelah melalui berbagai pertimbangan, pada akhirnya amanah dijalankan. Tepatnya tadi sore, pukul 16.00-17.30 WIB.

Substansi pembicaraan adalah tentang prioritas dalam dakwah. Inilah yang disampaikan, tentang pemahaman apa itu dakwah, bagaimana tagahapanya, serta menentukan skala prioritas dalam dakwah.

Semoga sedikit sharing ini bermanfaat untuk melecut semangat GAMAIS ITB dalam berdakwah dan komitmen dalam gerakan dakwah.

Karena sejatinya kita ini adalah Da'i (dalam artian luas) sebelum segala sesuatu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post