kasmadi74

Seorang guru yang mengajar di sebuah sekolah yang terletak dipinggiran jakarta. Mencoba belajar menuls. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mandapa,  Tikungan Maut dan Tengkleng
Salah satu sudut yang instagramble

Mandapa, Tikungan Maut dan Tengkleng

Mandapa viral masbro! Pokoknya rugi kalau healing ke Sentul melewati Mandapa. Aih, endors nih!

Yah, Mandapa kini menjadi destinasi tujuan wisata keluarga. Lokasinya tidak jauh dari Jakarta. Jadi, perjalanan tidaklah melelahkan kawan. Menjelang lokasi kita akan disuguhi pemandangan relatif indah. Sisi kanan kiri perbukitan. Sayang hutannya sudah banyak yang gundul. Egoisme manusia. Hutan dibabat untuk kepentingan pariwisata. Mandapa? Setali tiga uang. Hutan kanan kirinya sudah berubah. Sebelum masuk area Mandapa, kita akan disuguhkan bangunan-bangunan sejenis villa yang sedang dibangun. Bahkan ada bukit yang sudah ada iklan dijual. Ya salam!

Satu lagi yang menarik masbro! Mau tau kan? Tikungan mautnya buat jantung mau copot merotol. Teriakan-teriakan para bidadari di dalam bis, histeris! Pucat pasi wajah ibu-ibu. Mau coba? Jaga-jangan! Jangan ragu-ragu, masbro. Tikungan ini tepat meuju pintu masuk lokasi. Tajam dan langsung turun dengan tingkat kecuraman yang mengerikan. Histeria penumpang semakin membuat seram. Untung pak Eko, sang supir jago.

Drama penutup! Masbro, tengkleng its my dream! Not her! Sambil bercucuran air mata, "Kinan" ungkap kecewanya. Nananya juga sinetron, lebay sedikitlah. Sejak dari Mandapa dia sudah halu dengan tengkleng. Ternyata tengkleg benar-benar halu. Dia kehabisan tengkleng. Malam nanti tidurnya mimpi dan mengigau tengkleng, bisa jadi!

Drama pagi sejak pagi buta hingga matahari tepat di ubun-ubun kepala. Luar biasa, banyak bumbu penyedapnya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip.

15 Jan
Balas

Tengkiyuh somat ya pak

15 Jan

Mantul pak ulasannya.

15 Jan
Balas

Terima kasih responnya

15 Jan



search

New Post