KASMIATI, S.Pd.M.Si

Kasmiati, Lahir di Lapin Enrekang sebuah Desa kecil di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan, pada 14 Maret 1976. Penulis Menyelesaikan Pendidikan SD pad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Best Praktise Di Hari Libur (Tagur Menulis hari  Ke-224)

Best Praktise Di Hari Libur (Tagur Menulis hari Ke-224)

Pagi ini kondisi fisik saya menurun. Penyebabnya 2 hari lalu kena hujan rintih-rintih Ketika hendak ke pasar. Tapi aktivitas tidak boleh berhenti. Hal ini disebabkan agar keringat tetap keluar. Saya mencoba melawan dengan membeli obat batuk merek paratusin. Saya konsumsi agar batuk kecil-kecil yang mengganggu bisa redah.

Alhamdulillah batuknya sembuh. Hanya implikasi dari obat paratusin ini mengantuk. Kemarin masih bisa mengunjungi keluarga yang sakit. Tepatnya di Talaga kabupaten Enrekang. Saya bertemu keluarga yang sudah lama berpisah karena masalah pekerjaan. Siang hari kami balik ke Baraka diantar oleh kemanakan dari kampung. Kondidi fisik masih lemah. Saya langsung istrahat dengan harapan besok pagi bisa beraktivitas seperti biasa.

Tapi belum pulih juga. Saya memutuskan untuk hari ini istrahat di rumah. Meminum ramuan tradisional seperti jahe merah dan serai. Tanaman ini menjadi bunga tambahan di pekarangan saya. Habis istrahat siang, saya mencoba membuka WAG anak desa Tobalu. Saya dapatkan video tentang seseorang yang terkenal yang mengalami sakit. Menurut best practice beliau, minum air hangat solusi jitu menghilangkan rasa sakit pada tubuh kita. Saya coba praktekkan, alhamdulillah baru 2 kali melakukannya kondisi fisik saya beransur-ansur pulih. Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ulasan yang menarik Bunda...Tetap sehat, Salam literasi

10 Jul
Balas



search

New Post