KASMIATI, S.Pd.M.Si

Kasmiati, Lahir di Lapin Enrekang sebuah Desa kecil di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan, pada 14 Maret 1976. Penulis Menyelesaikan Pendidikan SD pad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesimpulan Kegiatan Hari Ini (Tagur Menulis Hari Ke-228)

Kesimpulan Kegiatan Hari Ini (Tagur Menulis Hari Ke-228)

Teknik Pembuatan es krim seipco bos terbuat dari labu siam/ubi ungu direbus, diblender dan ditambahkan susu sapi serta bubuk es krim lalu dimixer sampai mengembang atau sekitar 10 menit, dan dimasukan ke dalam cetakan dan disimpan dikulkas es krim. Untuk es kriem kopi, kopi diseduh dengan air panas lalu disaring dengan menggunakan kertas saring, kopi didinginkan dicampurkan dengan bubuk es krim dan susu segar dimixer sampai mengembang atau selama 10 menit dimasukan dalam cetakan dan disimpan di kulkas es krim.

Es krim seipco bos dalam proses pembuatannya dan penyusunan laporan akan terbentuk beberapa karakter pada siswa antara lain: teliti, tanggungjawab, sabar, kerjasama antar teman, kerjasama antar guru, ulet, kreatif, inovatif, komunikatif, ikhlas.

Manfaat es krim seipco bos bagi kesehatan adalah mencegah penyakit jantung atau stroke, menghambat penurunan fungsi kognitif, mencegah penyakit kanker & diabetes, mencegah resiko kanker mulut dan melindungi gigi, sebagai pembangkit stamina dan energi ekstra, mengurangi rasa sakit kepala, mengatasi perubahan suasana hati & depresi, manfaat kopi untuk scrub, manfaat kopi untuk kulit kepala, manfaat kopi untuk body message, manfaat kopi untuk manicure dan pedicure, dapat mencegah bayi lahir cacat, baik untuk diet karena dapat membantu menurunkan berat badan, dapat mencegah penyakit kanker, dapat membantu menurunkan kolesterol.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post