KASMIATI, S.Pd.M.Si

Kasmiati, Lahir di Lapin Enrekang sebuah Desa kecil di Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan, pada 14 Maret 1976. Penulis Menyelesaikan Pendidikan SD pad...

Selengkapnya
Navigasi Web
Suka Cita Pendaftaran P3K (tagur menulis hari Ke-225)

Suka Cita Pendaftaran P3K (tagur menulis hari Ke-225)

 

Hari minggu 11 juli 2021, hari panik buat keluarga. Maklum umumnya mereka  tinggal di remote area. Alias berada di luar jangkaun internet. Ternyata pendaftaran P3K kategori guru sudah berlangsung beberapa hari yang lalu. Karena tidak ada jaringan internet mereka ketinggalan informasi.

Ya pilihan hidup. Mereka berbondong-bondong ke ibukota kecamatan demi masa depan mereka. Membawa anak dan suami untuk mengantar. Doaku menyertai kalian semua, semoga dapat diterima menjadi P3K. Sebuah pilihan hidup yang banyak diburu dan dinantikan pahlawan tanpa tanda jasa.

Satu persatu saya buatka akun untuk mendaftar. Alhamdulillah akun sudah jadi. Beberapa biodata saya isikan masuk di kolom pendaftaran. Tapi tiba pada kolom berikutnya ada kendala. NIK didapodik tidak terbaca di system sscasn.bkn.go.id. Saya coba klik di helpdesk untuk aduan. Kalian masih terus harus bersabar. Petunjuknya harus melapor di Dukcapil Kabupaten. Semoga perjuangan kalian diijabah oleh Yang Kuasa. Proses tidak akan pernah menghianati hasil. Salam literasi.

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lancar dan sukses

11 Jul
Balas



search

New Post