Kasnida, S.Ag, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hadiah buat pemenang

Hari ke 4

Dari 523 orang siswa yang ku bimbing tahun ini cuma Anizul dan Daratul yang berhak menerima buku Bakat Bersemi Seiiring berjalnnya waktu.

Jika diberikan kepada semua siswa yang ku bimbing dana tidak mencukupi, bila dinjual mau jual berapa modalnya begitu besar, kebetulan baru 50 bh dicetak.

Diserahkan kepada perpustakaan lambat sampai ke tangan anak, karena jumlah meraka sampai 950 orang.

Agar buku ini samapi ke tangan beberaoa orang siswa sebagi promosi, maka ku berikan dengan cuma cuma dengan syarat mereka bisa menuntaskan pelajarannya di hari pertama.

Teknis ujian dengan lisan, aku pengen anak anak juga punya nyali untuk membaca buku dan mengambil inti dari yang dia baca.

Alhamdulillah, mereka sudah berusaha untuk bertarung, namun yang mencapai nilai 100 dari 523 0rang hanya dua orang siswa di hari pertama, di hari berikutnya ada juga yang tuntas.

Disamping memberikan hadiah, aku juga pengen anak disiplin memamfaatkan waktu, tidak menunggu, esok ke esok juga.

Selamat ya Daratul dan Anizul, engkau emang kebanggaan ibu....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post