Kas Pani

Ternyata waktu begitu cepat berlalu, lari bagaikan kilat. Kalau dari dulu aku tahu seperti itu, tentu tiada kesia-siaan dilakukan. Kas Pani, pengawas sekolah SM...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kepsek dan Pengawas Dikmen Silaturrahmi dengan Bupati Aceh Singkil

Kepsek dan Pengawas Dikmen Silaturrahmi dengan Bupati Aceh Singkil

Menindaklanjuti arahan Sekda Aceh pada pembekalan pengawas dan kepala sekolah se Aceh, ( 11/1/) lalu, kepala SMA/SMK/SLB dan pengawas sekolah Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Subulussalam dan Aceh Singkil melakukan silaturrahmi kepada Bupati Aceh Singkil di pendopo bupati Desa Pulo Sarok Singkil. ( Kamis,16/1)

Silaturrahmi dipimpin Dr.Asbaruddin,.ST, MM, M.Eng, Kacabdinwil Subulussalam dan Aceh Singkil yang diikuti 23 kepala sekolah dan 8 orang pengawas sekolah.

Dalam pertemuan itu, Bupati Aceh Singkil Dul Musrid, mengapresiasi gagasan silaturrahmi ini, karena dalam membangun pendidikan dibutuhkan sinergisitas dan kebersamaan.

" Setelah urusan pendidikan menengah menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi tidak berarti peran pemerintah kabupaten diabaikan. " Ungkap Dul Musrid.

" Pemerintah kabupaten juga cukup penting untuk memantau perkembangan pendidikan di daerahnya. " Lanjutnya.

Karena itu Dul Musrid berharap, kepada kepala sekolah pengawas sekolah dikmen untuk bekerja sama dan sama - sama bekerja membangun pendidikan di negeri Syeh Abdurrauf ini dan mendukung visi Cerdas dari pendidikan Aceh Singkil sehingga tidak tertinggal dari daerah lain.

Pertemuan yang dipandu Asbaruddin ini, selain perlunya sinergisitas, Bupati Dul Musrid juga berharap kerja keras dari semua pihak untuk meningkat mutu agar diterima di perguruan tinggi terbaik, mencegah peserta didik tidak terlibat dalam penyalah gunaan narkotika dan minum-minuman keras serta berharap kondisi sekolah dalam keadaan bersih dan nyaman.

" Intinya, selain mendidik siswa menjadi orang berilmu dan terampil, tak kalah pentingnya menjadikan mereka memiliki karakter mulia dan sekolah tidak lagi kotor." Ungkap Dul Musrid.

Di akhir silaturrahmi, para kepala sekolah dan pengawas berfoto bersama dengan Bupati Aceh Singkil sebagai bukti untuk pengisian buku kerja kepala sekolah.]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyik yah Pak bisa bertemu. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Jan
Balas

Alhamdulillah Bu.Trims Bu Siti.

17 Jan

Mantap dan bereh, Pak Kaspani. Semoga sehat selalu.

17 Jan
Balas

Aamiin.Makasih Pak.

17 Jan



search

New Post