KASWIN KARTAWIJAYA

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HARI YANG DITUNGGU - TUNGGU AKHIRNYA DATANG JUGA

Hari ini Sabtu, 14 adalah hari kegembiraan yan tak terhingga, terutama bagi mereka yang mengikuti program Calon Guru Penggerak (CGP). Hal itu kelihatan dari raut wajah para peserta yang tersenyum-senyum. Mengaapa demikian? Karena semua peserta yang mengikuti program tersebut, terutama peserta dari Kabupaten Bekasi akan menerima Setifikat Diklat, setelah mennerima informasi pengumuman kelulusan mereka dari Kenterian Pendidikan dan Kebudayaan.

Dua orang yang termasuk diantara undangan dari Kemdikbud, adalah Pak Hanafi, S.Pd dan ibu Niswatun Khasanah, S.IP, S.Pd, karena keduamya termasuk peserta CGP yang dinyatakan lulus dan berhak menerima Sertifikat Diklat sebanyak JP. Saya selaku Manajer di sekolah tersebut SDN Sukamahi 03 Kec. Cikarang Pusat Kab.Bekasi, tentu sangatlah ikut bahagia dan bersyukur kepada Allaah SWT., karena memiliki tenaga pendidik yang ada kemauan untuk mengikuti program tersebut. Mengapa saya katakan demikian? Karena tidak semua tenaga pendidik di sekolah dapat kesempetan dan dapat lolos pada seleksi awal yang begitu ketat. hal tersebut bersumber dari mereka berdua.

Peserta CGP yang sekarang sudah syah menjadi Guru Penggerak, sebanyak 33 orang termasuk dari guru SMP negeri/s

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Sukses selalu. Salam literasi!

18 Sep
Balas



search

New Post