Kelia Rahma Dania

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Motivatorku Yang Hebat

Awalnya ku tak tahu apa itu gurusiana. Tetapi setelah ku selidiki oh ternyata seperti ini. Ternyata banyak sekali ilmu-ilmu dan motivasi-motivasi di gurusiana itu.

Aku tahu gurusiana itu dari Motivator aku. Beliau selalu bilang "ayo masuk gurusiana pasti seru deh" dan memang betul hari ini aku buktikan aku masuk gurusiana ternyata disana banyak sekali orang-orang hebat yang selalu memberikan motivasi-motivasi yang bagus untuk orang lain.

Memang tadinya aku belum tertarik dengan gurusiana tetapi setelah aku penasaran dan aku mencoba tuk masuk gurusiana. Akhirnya rasa penasaranku terbalas juga, setelah masuk gurusiana.

Dan ketika aku sudah masuk gurusiana aku bingung mau menulis apa di gurusiana, karna aku belum pernah menulis, yaaa... mungkin karna aku sering berpikir takut tulisan aku gak nyambung lah dan kadang takut juga tulisannya gak di baca orang. Tetapi aku selalu ingat kata Motivator aku, beliau selalu berkata: "Ayo menulis walaupun sedikit, tetap harus belajar"

Semoga disini aku bisa mendapatkan ilmu-ilmu dan motivasi-motivasi yang hebat untuk membangkitkan kepercayaan aku tuk menulis. Aamiiin......

~Salam Belajar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat datang di keluarga besar gurusiana. Barakallah.

01 Nov
Balas

Iya trimakasih pak. Smga saya bisa seperti orang-orang hebat yang ada di sini .. aamiin Barokalloh

01 Nov

Alhamdulillah, bertambah lagi anggota keluarga gurusiana. Yuk, kita sama-sama belajar di rumah besar ini. Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

01 Nov
Balas

Iya bu .. ajarin aku ya bu spaya sperti ibu hehe yang hebat menulis ..

03 Nov

Wow belum bisa nulis tp sdh panjang kalimatnya. Sukses selalu dan barakallah

01 Nov
Balas

Salam kenal bu, saya jg sedang bljr. Hee

02 Nov
Balas

Iya bu salam kenal jga.. smga kita bisa sperti org" hebat ya bu hehee

03 Nov

Hehe iya bu masih tahap belajar.. trimakasih bu.. sudah berkunjung. barakallah bu

01 Nov
Balas



search

New Post