khairani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berjalannya Seorang Sufi

Berjalannya seorang sufi

Berjalan bagi kebanyakan orang adalah berjalan menuju kesuksesan dunia. Sukses dalam meniti karier.Sukses dalam meraih hal hal yang dianggap penting bagi kehidupan duniawi.

Tetapi bagi seorang sufi berjalan adalah perjalanan manusia menuju kematiannya. Perjalanan bagi seorang sufi hanya lah perjalanan menuju kepada sang pemilik yang sebenarnya.

Bagi orang awam, yang dipandang hanyalah dunia. Bagi manusia kebanyakan harta adalah hal terpenting. Kedudukan adalah surganya dunia yang tidak ada tandingannya.

Namun bagi sufi dunia hanya lah hampa. Dunia bagi sufi bukan lah segalanya. Dunia hanya lah cobaan sementara atau sebuah option yang yang sediakan bagi manusia. Seorang sufi akan terus berjalan lurus tanpa mengacuhkan option pengecoh yang disediakan oleh tuhan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post