khairani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Masalah

Masalah adalah kata yang paling dibenci oleh semua manusia. Hidup akan menjadi tidak indah kalau yang namanya masalah datang. Kalau boleh memilih maka manusia akan memilih agar tidak pernah kenal dengan masalah.

Masalah adalah sesuatu yang lebih identik dengan air mata, duka dan kesulitan hidup. Masalah membuat kesulitan yang berkepanjangan. Masalah membuat manusia hidup seperti di neraka.

Namun sebenarnya masalah adalah sesuatu yang paling manusia butuhkan.

Disadari atau tidak hanya masalah yang akan membuat manusia menjadi semakin kuat. Masalah akan membuat manusia tahu cara bertahan. Masalah akan membuat manusia semakin tangguh. Masalah juga yang menaikan derajat manusia. semakin banyak masalah maka manusia semakin cepat naik kelas, semakin dewasa menghadapi kehidupan.

Untuk itu sebagai manusia kita harus bijak dalam menyikapi setiap masalah yang datang menghampiri kehidupan kita. Tetaplah berjuang sampai titik darah penghabisan. Tetap lah menjadi pemenang dalam menghadapi masalah hidup. Jangan pernah menjadi pecundang dalam masalah. Sebab didalam hidup hanya masalah guru yang paling terbaik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post