khairiyati

Teruslah menulis....mana tahu di antara tulisan kita bisa mengispirasi dan memotivasi orang lain... ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Arti Kehilangan

Arti Kehilangan

#63

Kita semua menyadari bahwa tidak ada satupun di atas dunia ini yang abadi, pada masanya satu persatu akan pergi sesuai janjiannya masing-masing. Suka atau tidak suka kita harus menerima dan menjalaninya.

Kita baru menyadari arti kehadiran seseorang ketika orang tersebut sudah pergi atau tidak ada lagi di samping kita. Padahal sekian lama waktu yang bisa gunakan untuk menunjukkan rasa sayang, peduli dan perhatian tak kunjung kita berikan. Akhirnya penyesalan pun datang seiring rasa bersalah yang selalu menghantui.

Melihat pengalaman orang lain, sewajarnya kita mengambil pelajaran dari semua itu jangan sampai penyesalan datang ketika kita tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Selagi masih diberi kesempatan tunjukkan perhatian dan kasih sayang kepada orang yang kita sayangi .

Payakumbuh, 03032021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post