KHAIRUL HADI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KKG Punya Cerita

KKG Punya Cerita

Peserta : Pak Ketua, KKG nya kita hari ini..??? (Melalui telepon)

Saya : KKG Buk….(dengan nada lembut).

Peserta : jam berapa mulai

Saya : jam 13.00 WIB

Peserta : yang cepat la itu

Saya : cepat kita mulai, cepat pula nanti selesainya bu

(peserta pun mulai berdatangan di lokasi KKG di salah satu SDN di Kecamatan kami bertugas). Setelah masuk keruangan satu persatu, sebelum acara dimulai, pesertapun mulai bertanya :

Peserta : jam berapa kita pulang pak..?

Peserta : jangan lama-lama la pak pulangnya….

Peserta : iya pak, banyak lagi kerjaan.

Peserta : biar tau nnt suami saya menjemput…

Peserta : menjemput anak saya lagi TPA pak

Peserta : rumah kami jauh la pak…

Peserta : udah pala mendung cuacanya pak

Saya : kalau peserta cepat datang, cepat kita mulai, cepat pula kita pulang.

Sambil menunggu teman-teman yang lain kami dari panitia memberitahukan bahwa KKG kita ini KKG mendiri, yang mana KKG ini kita tanggulangi bersama. Sesuai hasil kesepakatan dengan pertemuan pada beberapa hari yang lalu di kantor Korwilcam.

Tak berapa lama pak Korwil pun datang, sekaligus menyampaikan sambutan mengawali KKG. Dengan motivasi dan semangat yang disampaikan Pak Korwil peserta mulai bersemangat, serius mendengarkan yang disampaikan pak Korwil. (awalnya kegelisahan yang muncul dihati peserta mulai terabaikan).

Ditambah lagi pasilitator yang menyampaikan materi yang begitu enerjik (Guru berprestasi tahun di Kab. Labuhanbatu) membuat semua peserta lebih serius lagi mendengarkan arahan dan instruksi yang disampaikan pasilitator sehingga peserta tak menghiraukan waktu lagi.

(yang awalnya banyak pertanyaan-pertanyaan yang membuat gelisah, pada akhirnya membuat mereka menjadi ceria dan pertanyaan-pertanyaan diawal tak teringat lagi).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah sehat, Pak Kabul gimn kabarnya...???

15 Oct
Balas

Sehat. Alhamdulillah jumpa kita kembali di gurusiana. Hehehe

27 Dec

Apa kabar pak, salam sehat selalu Keren tulisannya. Barakallah

15 Oct
Balas



search

New Post