KHAIRUL HADI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERJALANKU MENUJU SAGUSABU LABUHANBATU 2020

Judul : Perjalanku

Penulis : Khairul Hadi

Kelas : Sagusabu labuhanbatu 2020

Azan subuh membangunkanku dari tidur, lalu bergegas ke kamar mandi mengambil air udhuk untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di mesjid di depan rumahku. Sebelum berangkan tak lupa ku membangunkan istri dan anak-anak agar segera melaksanakan sholat subuh bersama. Setelah kami pulang dari masjid kami pun mulai bersama-sama melaksankan aktifitas, anakku yang pertama mau berangkat ke sekolah, adiknya yang berusia 3 tahun masih pulas tidur di kamarnya, istriku dengan asiknya menyiapkan sarapan untuk kami, sementara aku bersiap-siap mau berangkat menuju ke kota Rantauprapat mengikuti workhop sagusabu yang diadakan Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu yang diadakan di hotel Platinum Rantauprapat. Setelah menyantap sarapan kami pun berangkat dari rumah, anakku menuju sekolah yang diantar oleh istri, akupun berangkat menuju tempat pelatihan workhop sagusabu.

Dalam perjalanan ku berusaha berhati-hati agar selamat sampai ke tempat pelatihan, setelah sampai disana ku piker aku sudah terlambat karena kulihat jam di HP ku pukul 08.30, syukurlah ternyata acaranya belum dimulai. Aku pun menghampiri panitia Pelaksanaan workhop untuk registrasi agar dapat masuk ke dalam ruangan mengikuti kegiatan. Salah seorang panitia menanyakan mana surat jalan dari Korwilnya pak? Sepontanku menjawab tidak ada, kalau tidak ada nanti aja masuk ke dalam ruangan ya pak sebelum dapat surat jalan dari Korwilnya, Sementara rekan-rekan yang berasal dari Kecamatan lain masuk kedalam ruangan dengan santainya. Beberapa rekan-rekan berusaha menghubungi pak Korwil agar surat jalan dapat kami miliki sebagai syarat masuk ke dalam ruangan dan mengikuti kegiatan menulis. Setelah dihubungi dengan tegasnya pak Korwil langsung memerintahkan kepada stapnya untuk membuat surat jalan tersebut. Merasa bertanggung jawab Pak Korwil yang langsung mengantarkan surat jalan kepada panitia Pelaksana kegiatan.

kegiatan berjalan dengan lancar yang dipimpin oleh saudara Taupiq dan narasumber yang handal yang sengaja diundang dari tanah jawa yaitu Bapak Drs. Murman, M.Pd. Banyak hal-hal yang baru didapat dari beliau dan menambah pengalaman tentang bagaimana cara menulis yang baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post