KHARIROTUS SAKDIYAH, M.Pd.I

Bekerja sebagai guru di MAN 6 Jombang. Selalu ingin menulis walaupun masih belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Agar Hidup Sukses (T.159)-65

Agar Hidup Sukses (T.159)-65

Agar Hidup Sukses (T.159)-65

Oleh: Kharirotus Sakdiyah

...

Ada tiga cara agar hidup kita sukses. Pertama, jangan pernah meninggalkan salat. Ke dua, jangan menuruti nafsu dan yang ke tiga, jangan durhaka kepada orang tua. Dosa terhadap orang tua tidak bisa termaafkan walaupun dengan salat, puasa, haji dan umroh, dan seterusnya. Karena itu, jangan sampai kita berbuat dosa kepada orang tua. Itulah pesan yang disampaikan oleh Bapak M. Zainur Rofiq, M.Pd.I., narasumber parenting tadi pagi.

Parenting ini dilaksanakan bersama acara Sosialisasi Pos AM 2024. Wali murid kelas 12 diundang ke Madrasah untuk menghadiri acara ini. Acara ini dibuka oleh Bapak Masrukhin, S.Ag., M.Pd.I selalu kepala Madrasah Aliyah Negeri 6 Jombang pada pukul 08.00.

Pada acara parenting ini, seluruh peserta didik kelas 12 diminta duduk berdampingan dengan orang tuanya. Orang tua yang hadir sangat terharu dan tak bisa membendung air matanya, ketika mendengarkan untaian kalimat yang disampaikan oleh nara sumber.

Semoga acara parenting ini, membawa manfaat Madrasah serta untuk orang tua dan peserta didik MAN 6 JOMBANG.

...

Salam literasi!

Jombang, 4 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post