KHARIROTUS SAKDIYAH, M.Pd.I

Bekerja sebagai guru di MAN 6 Jombang. Selalu ingin menulis walaupun masih belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lembah Pandawa Pandaan (T.137)-41

Lembah Pandawa Pandaan (T.137)-41

Lembah Pandawa Pandaan (T.137)-41

Oleh: Kharirotus Sakdiyah

Tempat wisata baru, selalu ramai dikunjungi orang. Apalagi pada saat liburan seperti sekarang ini. Hal ini kerena mereka penasaran dengan obyek wisata baru tersebut. Seperti yang saya lakukan Sabtu, 10/2 kemarin. Jarak tempuh yang seharusnya dua jam, menjadi tiga jam lebih. Hal ini dikarenakan akses jalan yang tidak lebar ditambah pula dengan banyaknya kendaraan menuju lokasi.

Saya semula tahu wisata ini dari kakak. Begitu penasaran dengan keindahan Lembah Pandawa ini. Akhirnya, kakak mengajak saya untuk mengunjungi Lembah Pandawa ini. Sebuah obyek wisata baru yang menyuguhkan pemandangan mirip di Pulau Dewata, Bali (Bali Van Java). Tempat wisata ini berada di kota Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur.

Harga tiket Lembah Pandawa ini sangat terjangkau. Pada hari biasa harga tiket masuk 15 ribu Selai, sedangkan hari libur dan hari besar harga sebesar 20 ribu rupiah.

.

Salam Literast!

Jombang, 11 Februari 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Bunda

11 Feb
Balas

Terima kasih, Pak

12 Feb

Wow super indah bunda

12 Feb
Balas

Wah indahnya ya Bunda.

11 Feb
Balas

Terima kasih, Bun

12 Feb

Wauw...lbrn keren bunda.

12 Feb
Balas

Terima kasih, bun

12 Feb

Wuih, asyik pasti tempatnya, Bu. Terima kasih ulasannya. Salam bahagia

12 Feb
Balas

Alhamdulillah sudah tayang. Terima kasih admin.

11 Feb
Balas



search

New Post