KHARIROTUS SAKDIYAH, M.Pd.I

Bekerja sebagai guru di MAN 6 Jombang. Selalu ingin menulis walaupun masih belajar...

Selengkapnya
Navigasi Web
Otw Balik Jombang (T.200)-26
Berfoto dengan keluarga sebelum balik Jombang.

Otw Balik Jombang (T.200)-26

Otw Balik Jombang (T.200)-26

Oleh: Kharirotus Sakdiyah

.

Bismillahirrahmanirrahim. Subhanalladzi sakhkhoro lana hazda wa ma kunna lahu muqrinin wa Inna ila Robbina lamunqalibun. Bismillahi Majreha wa Mursaha.

Setelah tiga hari berada di Kudus, kota kelahiran suami, kami balik lagi ke Jombang. Semula kami berencana dua hari di Kudus. Tapi, karena mobil mengalami sedikit gangguan, maka harus diservis terlebih dahulu, sehingga kami harus menambah satu hari lagi.

Alhamdulillah, setiap Hari Raya Idul Fitri, kami bisa berlebaran ke Kudus. Walaupun ke dua mertua sudah tiada, kami bertujuan silaturrahim kepada saudara dan berziarah ke makam orang tua.

Kami memilih waktu malam karena menghindari suasana panas dan jalan yang ramai. Berangkat balik setelah salat Isya, pukul 20.20 WIB. Insyaallah, tiba di rumah pukul 02.00 WIB.

Semoga perjalanan kami balik ke Jombang diberikan kelancaran dan keselamatan oleh Allah SWT dan apa yang telah kami lakukan mendapat rida dari Allah SWT, amin.

.

Salam literasi!

Jombang, 14 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin YRA. Smg sehat dan bahagia selalu, Bun

15 Apr
Balas

Lho, sudah pulang ke Jombang? Kita belum ketemuan ya Bu Sakdiyah. Sehat sekeluarga, ya Bu.

14 Apr
Balas

Amiin selamat dalam perjalanan bun

15 Apr
Balas

Hati-hati di jalan, Bu. Selamat sampai tujuan.

15 Apr
Balas

Alhamdulillah sudah tayang. Terima kasih admin. Salam sukses selalu!

14 Apr
Balas



search

New Post